Welcome to Joris' Kitchen

Welcome to my warm kitchen, a kitchen thas has built with love, passion and smile and where baking is not just a baking.

You are free to look around and I would be more than happy if you could drop notes or comments here.

To check the price list for 2012, please click here, for wedding cake and cupcakes, and more questions regarding the products and prices, do not hesitate to contact me thru email at joriskitchen@gmail.com or text/call me at 0838 9464 3888.



Have a good day,

- Dewi -

Tuesday, August 26, 2008

(Cooking With Love) Persembahan dari hati tulus Ibunda untuk semua



Secara pribadi aku belum pernah bertemu dengan Bunda Inong secara empat mata. Yang aku ingat hanyalah percakapan kami di telpon beberapa kali dan juga komunikasi lewat sms dan email saat aku memesan kering kentang andalah beliau yang secara eksklusif hanya dijual di bulan Ramadhan. Meskipun tidak ikut menunaikan ibadah Ramadhan tapi aku selalu menunggu-nunggu bulan suci ini karena disitulah kembali aku dan keluarga bisa menikmati sedapnya kering kentang Bunda Inong.

Beberapa kali main ke blog Bunda Indong termasuk blog Dapur Bunda, saat itu aku belum memiliki oven namun tetap semangat mencoba beberapa resep Bunda Inong yang mudah dan tanpa mengharuskan aku memiliki oven seperti donut dan puding.'

Bunda yang senyumnya selalu kuingat ini sekarang sudah pergi....namun cintanya terhada anak dan suami terus membekas dalam setiap tulisan resep di blog nya....semuanya beliau persembahkan untuk keluarga tercinta.

Aku mengucap syukur saat berkesempatan untuk turut mencoba resep Bunda Inong dalam proses penerbitan buku resep beliau. Resep beliau yang aku coba adalah Kue Lumpur, karena kue lumpur adalah kue kesukaan suami dan putri kecilku, Ruth. Hasil kuenya sungguh nikmat...saat memasak dan menikmati kue tersebut aku mengingat Bunda Inong...terimakasih Bunda.....resep ini Bunda tulis dengan cinta untuk yang tercinta....saat memasaknya pun aku memberikan segenap cintaku untuk tercintaku juga....

Bunda Inong, saat ini seluruh teman-teman Bunda dan keluarga tersenyum sukacita dan penuh rasa syukur karena Buku Bunda sudah terbit. Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk terus mengenang kasih Bunda kepada kami semua. Doa kami, buku ini bisa memberikan inspirasi kasih kepada setiap pembacanya. Terima kasih Bunda Inong....kami rindu senyum manismu

Video buku Cooking With Love bisa diakses di : http://web.me.com/pinot/cookinglove/video.html

"Program Upload Day "Cooking With Love" ini diselenggarakan oleh We Are Mommies Indonesia - http://wrm-indonesia.org"

No comments: