Welcome to Joris' Kitchen

Welcome to my warm kitchen, a kitchen thas has built with love, passion and smile and where baking is not just a baking.

You are free to look around and I would be more than happy if you could drop notes or comments here.

To check the price list for 2012, please click here, for wedding cake and cupcakes, and more questions regarding the products and prices, do not hesitate to contact me thru email at joriskitchen@gmail.com or text/call me at 0838 9464 3888.



Have a good day,

- Dewi -

Thursday, April 22, 2010

Cake Hantaran Wedding



Utang postingan bejibun...baru sempet edit 2 yang lain masih ngendon di card dan belum ada energy untuk transfer hihihihihihi....

Hasil kerja 3 minggu yang lalu....Minggu yang super sibuk dan sangat melelahkan....tapi bersyukur masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menyelesaikan semua pesanan dengan baik. Dalam 1 akhir pekan ada pesanan 28 pak kue hantaran pernikahan, wedding cupcakes dan snack box sebanyak 125 boxes. Juggling around nggak karuan tapi akhirnya semua dapat selesai tepat waktu.

Ini adalah cake hantaran pernikahan pesanan Lia, mamanya Kyla, temen satu kelas Ruth. Tadinya cuman mau pesan 15 pcs tapi terus nambah jadi 28. Cakenya ukuran 15cm yang dihias dengan edible image dan butter cream. Nggak sanggup ngerjain cakenya sendiri, aku minta tolong Pak Sahak dan Puji Tuhan, Pak Sahak bersedia membantu....senangnya.



Menghias 28 cake dapat aku selesaikan dalam waktu semalam. Petang hari usai istirahat sejenak dari urusan snack box dan wedding cupcakes aku segera menyicil pekerjaan ini. Suamiku baik sekali, dia bawa anak-anak keluar untuk jalan-jalan supaya nggak ganggu mamanya sampai jam 9 malam. Dan dari mulai jam 18:30 - 21:00 aku berhasil menyelesaikan 13 cakes. Uuuggghhh masih 15 lagi....tapi tidur dulu.....terbangun pukul 23:30 segera aku kerja lagi. Kali ini tanpa ditemani TV supaya pekerjaannya lebih fokus. Dan Puji Tuhan, tepat pukul 3 dini hari semua sudah selesai. Aaahhh leganya...senangnya.....

Terima kasih Lia....ordernya jalan terus, Puji Tuhan :-)

No comments: