Welcome to Joris' Kitchen

Welcome to my warm kitchen, a kitchen thas has built with love, passion and smile and where baking is not just a baking.

You are free to look around and I would be more than happy if you could drop notes or comments here.

To check the price list for 2012, please click here, for wedding cake and cupcakes, and more questions regarding the products and prices, do not hesitate to contact me thru email at joriskitchen@gmail.com or text/call me at 0838 9464 3888.



Have a good day,

- Dewi -

Wednesday, September 30, 2009

Brownis Kukus selama Idul Fitri 2009

Brownis Kukus (steamed brownie) bener-bener bintangnya Idul Fitri 2009. Sungguh bersyukur tanggapan dan order yang masuk sungguh di luar dugaan dan sungguh luar biasa. Walaupun jungkir balik dengan jumlah order yang dasyat di luar dugaan tetapi bersyukur antisipasi untuk hire tambahan tenaga berbuah manis karena aku bisa handle semuanya dan semua orderan bisa dikerjakan dengan baik.





Untuk brownis kukus selain ada yang di cover butter cream juga ada yang di poles coklat krim lezat dan taburan coklat serut. Tinggal milih mau yang mana hehehehe....paling laku yang dilapis coklat krim dan taburan coklat serut.





Nah ini ada special order...mintanya dikemas kecil-kecil...ya sudah dikerjakan, namanya pelanggan ya...pelanggan adalah raja. Sejauh masih bisa di handle, mareee....hehehehehe....



Terima kasih juga yang tak terhingga untuk AIU Kurir kue yang sudah jumpalitan ngatur jadwal untuk delivered semua brownis kukus hantaran ini tepat waktu.

Berminat untuk memesan? silahkan loh....buat hantaran Natal dan Tahun Baru teuteup cucok :-)

No comments: