Welcome to Joris' Kitchen

Welcome to my warm kitchen, a kitchen thas has built with love, passion and smile and where baking is not just a baking.

You are free to look around and I would be more than happy if you could drop notes or comments here.

To check the price list for 2012, please click here, for wedding cake and cupcakes, and more questions regarding the products and prices, do not hesitate to contact me thru email at joriskitchen@gmail.com or text/call me at 0838 9464 3888.



Have a good day,

- Dewi -

Thursday, June 28, 2007

Satu Tahun Bersama TITAN

Olalala...ternyata Titan ngadain kontes...wahhh seru juga deh..apalagi hadiahnya lumayan menggiurkan. Siapa tau rejeki hehehehehe...*ngarep.com*

Aku kenal nama Titan dari milis NCC setelah itu sering tanya-tanya ke Sari mengenai letak Titan dan Sari banyak cerita juga mengenai Titan. Berhubung banyak kendala intern yang menyebabkan aku sulit bergerak ke Titan, selama ini aku banyak belanja keperluan kue ke Tbk di pasar dekat kantor. Sampai pada akhirnya, tepat setaun yang lalu aku ambil cuti dari kantor sehari untuk ke dokter gigi sekaligus pengen tau yang namanya TITAN!!! heboh nggak siihhh pake cuti segala demi pengen tau yang namanya Titan hehehehehe....

Jadilah aku pergi ke dokter gigi pagi-pagi, janjian jam 8 pagi untuk ngurusin gusi gigi ku yang banyak masalah...kelar itu semua dianter oleh kakak aku beserta asisten dan anak-anak meluncur ke Titan. Nggak sulit bagi kami untuk menemukan Titan berkat informasi ancer-ancer yang aku dapat dari pegawai Titan yang aku telpon sehari sebelumnya dan dengan ramah dan tepat memberikan ancer-ancer yang paling gampang dipahami.

Singkat cerita sampailah aku dan rombongan di Titan. Plang Toko yang eye catching bikin aku udah jatuh hati dari awal hehehehe...trus ditambah dari pintu depan udah mandeg dulu gara-gara kagum sama oven listrik segede gonjreng hehehehehe...kampungaaannn yaaa....setelah puas mengamati, kakak ku trus narik aku masuk...Begitu masuk ke dalam toko Titan lebih jauh...tarraaaa.....waaahhh nyaman bangetttt....addeemmm...penjaga tokonya ramah-ramah dan penuh senyum, wangi bahan kue bertebaran, beda jauh sama Tbk pasar yang sering aku kunjungi. Dah gitu..ck..ck..ck....bikin kalap euyyyy....
Kebetulan putra kedua mo ultah yang pertama minggu depannya, lha sekalian aja segala macam yang kuperlukan aku beli disitu. Beneran deh kayak one stop shopping place untuk urusan kuliner. My brother yang nganterin ikutan excited dan saluut dengan Titan. Aku trus memborong beberapa loyang, cetakan kukis, mainan hiasan kue, tatakan kue, dus kue, cetakan praline, halahhh...banyak banget deh pokokna belum lagi bahan-bahan kue yang super lengkap dan segambreng gojreng hehehehehe....udah gitu mbak-mbak yang standby disana juga cekatan, ramah, dan selalu siap sedia membantu...wah makin seneng deh.
Pernah suatu ketika di kunjungan yang kesekian kalinya, aku nguplek bagian hiasan kue dan cup cakes. Ngamatin sambil menimbang-nimbang mo beli yang mana. Pengennya sih dibeli semua itu berbagai jenis sprinkles, coklat hias, dll tapi dompet euyyy...akhirnya si mbak membantuku membuat pilihan. Kebetulan saat itu aku lagi dapet pesanan cup cakes 50 biji untuk ultah keponakan temen tapi aku nggak punya banyak waktu untuk decor berhubung mepet banget waktunya. Si mbak menyarankan sprinkles bentuk binatang karena yang ultah anak-anak...dan bener euyyy....begitu sampai rumah dan mulai celupin cup cakes ke melted dcc dan kasih sprinkles binatang...cakeeepppp.

Bulan ini sudah satu tahun aku mengenal Titan dan sepertinya klo bisa tiap hari deh kesana hehehehehe....Saat ini tiap kali boss di kantor cuti or tugas keluar kota dan luar negeri aku selalu memanfaatkan waktu makan siang yang ada untuk kabur ke Titan hehehehe...habis klo nyari waktu lain susahhh maklum rumah jauh jadi nyolong-nyolong waktu aja. Dan saking nggak bisa tiap kali mampir sana, sudah dipastikan tiap kali ke Titan aku borong, untuk stock terutama untuk bahan-bahan kue dan cake yang nggak semua Tbk menyediakan.

Temen kantor yang punya hobby baking yang sama lama-lama penasaran, dan daripada tanya melulu akhirnya aku geret sekalian ke Titan dan hasilnya sama...jadi addicted sama Titan juga huehehehehe....tiap kali kami lagi makan siang bareng or ngobrol-ngobrol ibu satu ini selalu tanya "Dew...kapan lagi kita ngabur ke Titan?...besok yuuukkksss..babe nggak ada kan?" huehehehehehehe....dan memang kemarin, hari Kamis, aku dan 2 orang temen kantor benar-benar ngabur ke Titan untuk melampiaskan hasrat kekekekekekekekkkk...

Thank you Titan, udah banyak bantuin aku dalam hal mendapatkan berbagai kebutuhan baking dan usaha per kue-an. Diriku masih penasaran dengan Titan di Kelapa Gading, secara tiap minggu ke Kelapa Gading untuk ke gereja, pengen bangettt bisa mampir.

Satu hal lain yang masih menjadi impian adalah ikutan kursus Titan, nyimpen brosur kursus udah dari kapan taun...mudah-mudahan saja ke depannya segera terwujud :-)


Sukses selalu ya!

1 comment:

Rodrigo said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.