Welcome to Joris' Kitchen

Welcome to my warm kitchen, a kitchen thas has built with love, passion and smile and where baking is not just a baking.

You are free to look around and I would be more than happy if you could drop notes or comments here.

To check the price list for 2012, please click here, for wedding cake and cupcakes, and more questions regarding the products and prices, do not hesitate to contact me thru email at joriskitchen@gmail.com or text/call me at 0838 9464 3888.



Have a good day,

- Dewi -

Wednesday, May 09, 2012

NutriShake by Oriflame



Waaahh hebat deh Oriflame sekarang, punya produk baru yang namanya NutriShake. So, Oriflame gak cuman mikirin soal kecantikan dan perawatan kulit tubuh, wajah wanita dan pria saja, tapi juga sampai ke inside the body lhooo. Soalnya dengan nutrisi yang cukup dan seimbang, maka kulit wajah dan tubuh, juga rambut, gigi, akan lebih sehat. Setuju...setujuuu...bangettt!!!

NutriShake itu apa siyyy??


Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Nah, kalau sudah tau apa itu NutriShake dan juga khasiatnya yang luar biasa, mari mencoba! Aku sudah mencoba lho...rasanya enak, gak eneg, bikin kenyang dan yang pasti membantuku sekali dalam program diet dan juga mempertahankan BB yang seimbang.
 
Serunya lagi, dengan mengkonsumsi NutriShake, gak cuman badan lebih langsing dan cantik, tapi dompet juga pastinya lebih tebal!! Gak percaya??? check disini dehh.....atau hubungi saku juga boleh di email joriskitchen@gmail.com Ntar aku ajarin ya gimana caranya biar cantik, langsing, sehat dan dompetnya ndut hehehehehe...
 
Cheers,
 
Dewi Joris
Owner of Joris' Kitchen & Oriflame Independent Consultant

No comments: